5 Artis Indonesia Tak Malu Mengaku Military Bts

5 Artis Indonesia Tak Malu Mengaku Military Bts

Filter paling baru pada Instagram yang satu ini wajib banget dicoba, khususnya untuk Anda yang suka jenis warna yang hangat seperti filter yang terkesan mendominasi bangunan-bangunan yang ada di Eropa. BTS atau Bangtan Boys merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang. Mereka terdiri dari RM, Jungkook, V/Taehyung, Jin, Suga, J-Hope, dan Jimin. Grup tersebut juga baru saja menyapa penggemar Indonesia lewat penampilan dan sesi interview eksklusif bersama situs belanja on-line Tokopedia. Berikut profil lengkap Five Vi, artis dan pemain movie horor panas yang memutuskan berhijrah dengan bercadar dan meninggalkan dunia hiburan televisi.

Baru baru ini saja BTS telah menyelesaikan tur konser mereka ‘Speak Yourself Tour’ di 20 kota di dunia. Filter IG aesthetic yang khusus dibuat untuk memanipulasi cahaya ataupun kontras pada sebuah foto, bisa membuat foto menjadi lebih jelas untuk dipasang di Insta Story Anda. Efek dari filter Juno ini juga akan membuat objek berwarna merah/kuning menjadi lebih tajam. Efek dari filter yang aesthetic ini sebaiknya digunakan untuk foto-foto yang cahayanya minim, tak heran jika filter ini disebut atau dinamakan dengan filter Low Light. Filter ini berasal dari akun @janmahavan, yang khusus membuat Insta Story Anda menjadi bersinar karena efek glitternya.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Dalam acara 3SECOND TV yang dipandu oleh Soleh Solihun, Luna Maya menceritakan awal mula ngefans dengan BTS hingga akhirnya resmi menjadi ARMY atau fans BTS. Jika biasanya band K-pop hadir dengan tarian khas, mereka cenderung menampilkan tarian penuh tenaga. Tak banyak kelompok penggemar yang memiki efek positif begitu besar seperti fandom BTS yang dinamakan ARMY. Saat memutuskan menjadi ARMY, seseorang sedikit banyak akan mengalami perubahan dalam diri mereka.

Tapi kalau kamu laki-laki dan mengidolakan Ronaldo, Lorenzo , Band Noah atau Slank, patut bersyukur karena tidak ada stigma buruk sedikitpun, justru terkesan wajar. Padahal objek yang mereka kagumi antara penggemar BTS dan penggemar Ronaldo sama-sama punya kategori gender laki-laki. Tapi publik berbeda dalam memperlakukan hubungan antara penggemar dan idolanya jika itu KPop.

Kali ini menceritakan tentang perjalanan konser keliling dunia yang dilakukan oleh BTS selama setahun. Meskipun film ini merupakan movie dokumenter yang menayangkan konser lokal BTS di Seoul, tetapi mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Keuntungan yang didapat sebesar 10,1 juta USD dengan skala world. Sementara untuk produksi movie Judi Online ini menghabiskan 2,4 juta usd dan mendapat ranking eight,8/10 dari dari 2.510 ulasan. Pada tahun 2018, BTS membuat debut baru dengan mengeluarkan film dokumenter. Hingga saat ini, tercatat ada empat judul movie dokumenter yang dibuat dan menceritakan perjalanan karir BTS.

Inilah yang bisa dicontoh para remaja untuk terbuka terhadap perasaan mereka. Namun bagaimanapun, hidup harus tetap berjalan dan yang bisa dilakukan adalah terus maju dan berjuang. Namun mereka menolak untuk berhenti berkarya dan terus berusaha semaksimal mungkin menghasilkan lagu yang inspiratif. Pada akhirnya, mereka bisa mendapat beragam penghargaan, bahkan menang di ajang internasional. Bersama UNICEF, mereka juga menggaungkan #ENDviolence untuk menghentikan para remaja hidup dalam ketakutan akan kekerasan.

Mereka memiliki cara tersendiri untuk membuat hubungan kerja mereka lebih dalam dan kuat dalam ikatan pertemanan yang sehat. Seperti diketahui, para anggota BTS tidak semua berasal dari kota besar di Korea Selatan. Sedangkan menurut seorang terapis musik bernama Davida Price, anak remaja sering menjadikan musik sebagai penjelasan dari perasaan yang tengah dialaminya. Balik lagi ke poin di atas, mereka itu perduli sama ARMY, bahkan standing ARMY di aplikasi Weverse pun suka dibalas.

Comments are closed.